Rekreasi New Normal, Ini Tipsnya!

May 21, 2020

Rekreasi new normal memang jadi kebiasaan baru saat ini. Setelah merasa jenuh karena menjalani swakarantina dan larangan berpergian untuk sementara terkait dengan masih tingginya penularan COVID-19, wajar bila kamu ingin melakukaan rekreasi saat new normal kini. Namun seiring berjalannya waktu, di masa New Normal ini Pemerintah Indonesia telah memperbolehkan adanya aktivitas berpergian khususnya dengan memakai dengan moda transportasi pesawat. Tentunya dengan protokol-protokol yang telah ditetapkan. Nah, coba intip di sini untuk tahu tips cerdas untuk rekreasi new normal.

Pilih Tempat Rekreasi Secara Bijak

Dikarenakan hampir seluruh kota di dunia sedang dilanda pandemi, maka dari itu ada baiknya kamu melakukan research dan memastikan bahwa tempat tersebut aman untuk dikunjungi.  Pastikan bahwa tersebut telah mengadopsi standar protokol kesehatan dan kebersihan global.

Pada masa new normal ini, kita juga disarankan untuk tidak berkerumun. Hal ini karena kita memang harus tetap menjaga jarak antar sesama. Nah, Quixx friends bisa juga memilih liburan outdoor karena selain tidak perlu khawatir mengenai kerumunan, kamu juga bisa dengan khidmat menikmati keindahan alam. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk melakukan perjalanan dekat kota dengan cara road trip sehingga meminimalisir kontak dengan orang lain.

Selalu Bawa Travel Kit Anti-Covid

Usahakan untuk selalu menjaga diri kamu dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Selalu persiapkan travel kit yang berisi masker, hand sanitizer, tisu basah dan kering, kacamata / face shield, dan alat-alat lainnya untuk melindungi diri dari COVID-19. Pencegahan sangatlah diperlukan karena penyebaran COVID-19 sendiri cukup mudah.

Alternatif Rekreasi Indoor

Masih ragu untuk pergi jauh dan akhirnya memilih berlibur a la staycation? Oke juga! Kamu bisa menikmati rasa santai dari segala aktivitas sehari-hari yang kamu kerjakan dengan tetap merasa nyaman. Menginap di hotel favoritmu sambil movie marathon? Menikmati spa sampai tertidur pulas sambil dipijat? Mengikuti virtual tour atau ikut private art workshop yang sudah lama kamu rencanakan itu? Rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan menambah semangat baru tentu baik untuk Quixx friends. Namun tetap saja kita harus selalu ekstra waspada dengan situasi sekitar ya!  Kamu bisa mencegah alergen serta partikel udara kotor lain ke tubuhmu dengan QUIXX untuk proteksi ganda lho! QUIXX Nasal Protection adalahproduk semprot hidung dari Inggris yang kini hadir di Indonesia. QUIXX berbentuk bubuk sehingga nyaman dipakai. Bubuk QUIXX dalam hidung akan berubah bentuk menjadi gel mukosa yang mencegah polusi, bakteri, virus dan udara kotor “terperangkap” di lini awal sehingga tidak masuk dalam napas dan tubuhmu. Terbuat dari bahan alami dan teruji klinis. Cukup shake & pinch sebentar selama 2 (dua) menit, QUIXX lindungi napas selama 6-8 jam dalam sekali pakai! Pakai QUIXX sebelum beraktivitas baik di luar maupun dalam ruangan agar napas dan tubuhmu terlindungi selalu dari udara kotor. Dengan begitu kamu pun bisa rekreasi cerdas dan tetap terlindungi ya Quixx friends!

RELATED ARTICLES

Olahraga Penguat Pernapasan di... May 17, 2020
New Normal, Hati-hati dengan U... May 17, 2020