Inhaler Balsam Bikin Repot, Ini Cara Praktis Lawan Udara Kotor

July 23, 2020

Inhaler balsam adalah satu produk yang sering dijadikan andalan saat bersin dan batuk akibat alergi mulai menyerang. Namun pemakaiannya yang kadang menganggu penampilan, belum lagi bau khasnya yang kadang menganggu sebagian besar orang, terutama di area profesional seperti kantor. Apakah ada cara lain untuk terlindungi dari alergi udara kotor dengan lebih praktis?

Inhaler Balsam

Sejumlah langkah dilakukan untuk membuat hidung lega saat mampet, salah satu langkah yang umum dilakukan adalah menggunakan inhaler balsam untuk melegakan hidung dengan cepat. Sayang penggunaan inhaler jenis ini bisa memberikan efek pedas atau panas bagi hidung, di mana hal ini berdampak kurang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu, kekurangan lainnya seperti berikut ini:

1. Dapat menimbulkan iritasi dan alergi

Penggunaan inhaler balsam yang mengandung menthol dan camper terlalu sering sebaiknya dihindari pada pemilik kulit sensitif karena dapat menimbulkan iritasi atau reaksi alergi jika berlebihan. Inhaler balsam tidak boleh digunakan jika seseorang memiliki alergi terhadap bahan di dalamnya.

2. Flu semakin parah

Inhaler tidak dapat melawan sumber utama yang menjadi penyebab flu. Sehingga hal tersebut justru dapat memperparah flu dan menyebabkan komplikasi. Terdapat beberapa kelompok orang yang rentan mengalami komplikasi akibat flu, di antaranya adalah wanita hamil, lansia, orang yang kekebalan tubuhnya rendah, serta menderita penyakit serius.

3. Wangi menyengat

Kandungan inhaler mungkin menyebabkan aroma khas yang mungkin menganggu sebagian orang. Bayangkan bila gejala bersinmu terjadi di momen penting misalnya di kantor atau ruang sempit. Tentu hal ini akan mengganggu yang berada di sekitarmu.

Tapi tenang, kamu bisa mencegah alergen serta partikel udara kotor penyebab bersin dan alergimu itu secara praktis dengan QUIXX lho! QUIXX Nasal Protection adalah nasal spray dari Inggris yang kini hadir di Indonesia. QUIXX berbentuk bubuk sehingga nyaman dipakai. Bubuk QUIXX dalam hidung akan berubah bentuk menjadi gel mukosa yang mencegah polusi, bakteri, kuman dan udara kotor “terperangkap” di lini awal sehingga tidak masuk dalam napas dan tubuhmu.

Terbuat dari bahan alami dan teruji klinis. Cukup shake & pinch sebentar selama 2 (dua) menit, QUIXX lindungi saluran pernapasan selama 6-8 jam dalam sekali pakai! Pakai QUIXX sebelum beraktivitas baik di luar maupun dalam ruangan agar pernapasan dan tubuhmu terlindungi selalu dari udara kotor. Dengan begitu, kamu bisa terproteksi EXTRA dalam kondisi dan kualitas udara yang tidak menentu.

RELATED ARTICLES

Masker Sekali Pakai, Sumber Ut... January 29, 2021
Selain Covid-19, Waspada Penya... January 22, 2021
Tidak Mudah Kena Flu di Musim ... January 15, 2021
Pentingnya Jaga Jarak untuk Ce... January 8, 2021