Polusi Saat Macet? Ini Cara Napas Tetap Terlindung

October 22, 2020

Polusi saat macet memang berbahaya untuk tubuh. Terpapar langsung dengan polusi saat macet tentu berbahaya untuk tubuh. Terjebak macet berjam-jam akhirnya membuatmu terpapar polusi kendaraan. Partikel polutan polusi saat macet akhirnya terhirup dan masuk dalam napas, bahkan saat kamu berada dalam mobil sekalipun. Padahal, sebagian besar kendaraan bermotor melepaskan polutan berbahaya di udara, termasuk nitrogen dioksida, hidrokarbon, dan partikel kimia ultrafine.

Menghirup polutan polusi kendaraan tersebut bisa berisiko timbul berbagai masalah kesehatan, misal penyakit jantung dan paru hingga disfungsi sistem saraf, reproduksi dan kekebalan tubuh. Untuk menghindari polutan, menutup kaca mobil memang membantu cegah udara berbahaya masuk.

Ada juga cara memasang filter kabin mobil dan pengaturan A / C dapat mengurangi jumlah polutan yang masuk ke dalam mobil. Filter kabin yang dimaksud untuk membersihkan udara yang dihirup penumpang kendaraan.

Memasang filter kabin mobil harus memberikan peningkatan terhadap memperbaiki kualitas udara. Yang pasti mengganti filter kabin setiap enam bulan sekali lalu menjadi satu tahun sekali (tergantung seberapa banyak yang dikendarai seseorang) harus meningkatkan kualitas udara di dalam mobil

Namun bagaimana dengan pengendara motor yang terpapar langsung? Rasanya tak ada pilihan lain selain memakai masker dan segera keluar dari kemacetan. Tentu hal ini sangat disayangkan, namun situasi ini kadang tidak bisa dihindari.

Namun jangan khawatir, kamu bisa mencegah alergen serta partikel udara kotor lain ke tubuhmu dengan QUIXXQUIXX Nasal Protection adalah nasal spray dari Inggris yang kini hadir di Indonesia. QUIXX berbentuk bubuk sehingga nyaman dipakai. Bubuk QUIXX dalam hidung akan berubah bentuk menjadi gel mukosa yang mencegah polusi, bakteri, kuman dan udara kotor “terperangkap” di lini awal sehingga tidak masuk dalam saluran pernapasan dan tubuhmu.

Terbuat dari bahan alami dan teruji klinis. Cukup shake & pinch sebentar selama 2 (dua) menit, QUIXX lindungi saluran pernapasan selama 6-8 jam dalam sekali pakai! Pakai QUIXX sebelum beraktivitas baik di luar maupun dalam ruangan agar saluran pernapasan dan tubuhmu terlindungi selalu dari udara kotor. Dengan begitu, kamu bisa terproteksi EXTRA walau dalam situasi terjebak macet dan terpapar penuh dengan polusi.

RELATED ARTICLES

Bersin Karena Peliharaan? Ini ... December 24, 2020
Cara Mengukur Kualitas Udara d... December 6, 2020
Anak Kos Rentan Udara Kotor, I... November 26, 2020
Kualitas Udara Pekerja Lapanga... November 8, 2020